bagaimana pendapat anda mengenai mata pelajaran fisika???

Rabu, 18 Agustus 2010

Keadaan tertinggal .......

aku tak bisa lulus taun ini....
salah satu dosenku bilang seperti itu entah dengan alasan apa/....
tapi kenapa aku harus mempercayai perkataannya itu...
sekarang aku hanya bisa melihat temen2ku hendak wisuda...
dan aku hanya bisa bengong iri dalam,,,,
hancur hatiku melihat diriku dalam keadaan tertinggal seperti ini.......
aku bingung apa jadinya ku di masa depan nanti...
sudah jelas aku telah tertinggal dari teman2 yang lain......
hanya aku....... duduk diam melihat semua wisuda.......
tapi ......
hah..... aku merasa tidak berguna........
aku harus segera bangkit........
aku sudah tertinggal.....
aku tidak boleh benar2 tertinggal...
aku harus maju dalam hal yang lain.....
gag afdol buat hidupku kalo aku terus2an tertinggal dan terpaksa menerima untuk ditinggal....
aku akan berubah...
semua berpikir sendiri...
aku juga akan demikian.
by petrek stress gagal wisuda taun 2010..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks partisisapinya.... ^_^